Kode Web 2.0 Untuk Blog

Anda mendengar banyak tentang blogging hari ini di internet dan di media. Siapa pun yang membuat blog mengakui pentingnya meningkatkan situs mereka di web. Dalam membuat blog mereka, mereka harus meletakkan kode tag blogging. Tapi apa sebenarnya kode tag blogging?

Kode tag blogging adalah kata kunci yang bertindak seperti subjek atau kategori yang harus Anda manfaatkan untuk mendatangkan traffic ke situs atau blog Anda. Kode tag digunakan untuk mengatur halaman web dan objek di internet. Untuk menggunakan kode tag, blogger “menandai” halaman web atau gambar untuk membuatnya sebagai tag mereka sendiri. Gambar atau halaman web mungkin memiliki banyak tag untuk mengidentifikasinya. Halaman web dan gambar dengan kode tag yang sama terhubung bersama dan penggunaan dapat menggunakan kode tag untuk mencari gambar dan halaman web yang sama.

Kode tag menghantam arus utama blogging belakangan ini karena Technorati (mesin pencari Internet) yang hingga saat ini mengindeks lebih dari 34 juta weblog mulai mengurutkan posting blog dengan menggunakan tag. Dengan menggunakan tag, ini dapat digunakan untuk menentukan properti dari suatu objek yang tidak terkait erat dengan objek itu sendiri. Tag dapat menemukan hal-hal dengan properti yang sama untuk mengatur atau mengatur objek. Tag juga membantu meningkatkan efektivitas mesin pencari karena kontennya terutama dikategorikan menggunakan kosa kata umum, dapat diakses, dan dibagikan. Tag biasanya digunakan dalam perangkat lunak sosial dan halaman Web 2.0 dan metode yang memungkinkan pembukaan kategori ini disebut sebagai peopleonomy. Folksonomy adalah sistem yang memungkinkan pengguna internet untuk mengkategorikan konten seperti halaman web, gambar online, dan tautan web lainnya.

Situs Web 2.0 yang menggunakan tag:

  • Del.icio.us- situs bookmark yang memungkinkan pengguna untuk menandai di berbagai situs dan menandainya dengan banyak kata deskriptif. Orang lain juga dapat mencari dengan istilah-istilah itu untuk menemukan halaman web yang menurut orang lain sangat bermanfaat #.
  • Gmail – situs web-mail populer yang memungkinkan kategorisasi objek dengan menggunakan kode tag, umumnya dikenal sebagai label pada email.
  • Flickr- penyedia layanan yang memungkinkan pengguna untuk menandai gambar online dengan banyak kata benda, kata kerja, dan kata sifat tertentu dalam menggambarkan gambar.
  • Basecamp – penyedia layanan proyek yang memungkinkan pengguna yang mengerjakan proyek untuk menandai bagian-bagian dari pekerjaan mereka sehingga memudahkan untuk menemukan data.

Kode tag tidak berarti mendefinisikan semantik mereka, namun tag sering dijelaskan sebagai terhubung ke konsep yang biasanya disertai dengan konsep mereka yang mana adalah pengguna, bukan komputer, yang memisahkan item mana yang terhubung.

Membuat kode tag memerlukan sekelompok individu untuk bekerja sama untuk mengatur data yang dikenal sebagai taksonomi. Karena kode tag tidak memiliki langkah-langkah dasar untuk menjelaskan bagaimana suatu objek harus diklasifikasikan sebagai satu tag dapat ditautkan ke halaman web lain yang tidak terkait. Selain itu, kode tag tidak dikeluarkan oleh satu-satunya, maka klasifikasi menurut tag harus dipersonalisasi. Tepatnya, hal-hal yang mungkin berada di bawah tag tertentu untuk pengguna mungkin tidak terkait erat dengan subjek lain dengan kode tag yang sama oleh pengguna lain. Dengan demikian, evolusi menghasilkan metode kategorisasi. Kategori dibuat dari waktu ke waktu oleh orang-orang.

Akhirnya, dalam membuat kode tag blogging ada langkah-langkah mudah dan ini adalah:

  1. Kunjungi situs peningkatan pengalaman pelanggan yang tersedia.
  2. Masukkan kata kunci yang ingin Anda tandai. Anda dapat memisahkan kata atau frasa dengan koma. Tidak perlu menambahkan tanda + ke frasa Anda.
  3. Terakhir adalah pilih dari Technorati, Del.icio.us, atau Flickr dan tag furl lainnya

Bagi Anda untuk membuat kode tag blogging adalah salah satu cara mudah dalam meningkatkan situs pribadi Anda. Blogging untuk Anda tidak akan pernah sama lagi.